Kamis, 07 Juni 2012

      Kenapa yaaa... belakangan hari ini saya selalu memikirkan diskon.com, apa karena terlalu memikirkan adanya: atau karena selalu memikirkan perkembangan yang ada di diskon.com, eee... ternyata kedua-duanya yang aku pikirkan, hmmmm setelah melihat dan mereview kembali penasaranku terhadap diskon.com tak kunjung selesai, dimana sebelumnya saya telah mereviewnya dengan judul "Belanja Murah dapat Diskon Ya di DISKON(dot)COM" yang berisi tentang pengenalan, cara pendaftaran member maupun partner, keuntungan dan kekurangannya di diskon[dot]com.

         Namun disini saya ingin mereview kembali untuk yang kedua kalinya, yang mana diskon[dot]com ternyata masih banyak keunikan maupun keuntungan bagi member diskon.com dan yang bikin saya lebih suka dan unik warna tampilan yang begitu sempurna dibandingkan dengan diskon-diskon online lainnya, sebab warna dari diskon.com telah didesain sekian rupa dengan sempurna, yaitu warna hijau dan hijau pupus dimana warna ini sangat dominan bagi penglihatan kita bahkan menurut para peneliti, selayaknya apabila kita sering menatap  layar pada komputer diusahakan untuk melihat warna hijau-hijau setelahnya, seperti pohon-pohon, daun-daunan dan alam sekitar yang hijau menurut penglihatan kita, guna untuk menyegarkan penglihatan kita setelah beberapa lama menatap layar monitor komputer juga bisa untuk mencegah minus pada mata.
          Dari penelitian di atas saya memberi kesimpulan bahwa desain tampilan pada diskon.com sangat cocok, sebab warna hijau pada diskon.com tidak akan membuat kita jenuh, maupun bosan untuk penglihatan, karena dengan warnanya kita bisa sebut ciri khas diskon.com nantinya. Warna hijau memang dominan sangat baik bagi mata begitu juga dengan diskon.com yang ideal menampilkannya membuat para calon tergiur untuk bergabung.
         

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget