Sabtu, 05 Mei 2012

Pengertian DISKON[dot]COM, Bagi yang Pengen Ngerti Diskon Ya Disini, Diskon[dot]com Tempatnya bagi Pencinta Diskon.
     Belanja barang di tempat biasa yang sering kita kunjungi sudah biasa, apa lagi mendapat diskon malah tambah membuat kita untuk selalu belanja di tempat tersebut, tapi belanja melalui voucher online dan dapat diskon masih jarang di toko-toko, penawarannya dengan diskon miring secara deals seperti yang telah saya jumpai di diskon.com Winking smile.

     Awalnya sih cuman mencari-cari di mbah google sajaSurprised smile, apa ada toko online yang memberikan jasa diskon secara deals, ternyata ada juga sih! Cuman segelintir saja, setelah beberapa kali muter sana muter sini dan akhirnya menemukan dan memahaminya situs yang berada di alamat http://www.diskon.com, seperti ilustrasi di bawah ini :
Cari-Cari Diskon di Mbah GOOGLE
      Hal ini memberikan kepada kita kepercayaan dan perbedaan dari situs lainnya dimana setelah masuk pada halamam diskon.com ternyata kita harus memberikan alamat e-mail dan tempat kota kita guna untuk dijadikan sebagai pelanggan di diskon.com nantinya, meskipun kita hanya sekedar mampir, namun nantinya kita akan tergiur alias ngiler... hehehe.., apabila melihat sebagian menu makanan dan penampilannya dengan diskon miring yang ditawarkan.
Input Email dan Kota Anda
       Akan tetapi untuk saat ini masih disediakan hanya untuk kota-kota besar saja yang masuk nominal daftar di diskon.com, Lhaaa hal ini yang akan membuat kita pesimis sebagai warga selain daerah yang tersedia, eeiitt jangan sedih dulu mungkin nanti akan ada waktunya masing-masing setelah menerima beberapa saran dan kritikan dari para pencinta diskon di daerah kita yang sesuai dengan kapasitas daerah itu sendiri, tentunya sifatnya yang membangun sesuai kebutuhan kita dan diskon.com itu sendiri.
      Di diskon.com ternyata pendaftarannya terletak pada paling atas menu diskon.
Daftar Menjadi Member
      Ini adalah salah satu penempatan menu pendaftaran yang sangat strategis dan cocok, sebab bila kita tergiur dengan tawaran diskon kita tidak harus memutar-mutar scroll mouse terlalu banyak hehehe..., karena peletakan pendaftaran member terdapat di bagian atas menu dan ada 2 (dua) kriteria pendaftaran menurut pengamatan saya di diskon.com.
  1. Pendaftaran dengan memasukkan alamat e-mail kita, kegunaannya untuk mendapatkan info-info yang uptodate tentang tawaran di diskon.com
  2. Mendaftar menjadi member, ini bagi para calon pencinta diskon yang mendaftar jadi member dan akan mendapatkan voucher setelah ada kesepakatan deals untuk membelinya, juga terdapat fitur dalam voucher antara lain: sudah dibayar maupun belum dibayar, masih aktif, terpakai dan tidak berlakunya voucher bagi member diskon.com. 
      Dari kedua perbedaan pendaftaran diatas kita bisa mengetahui cara yang tepat untuk menjadi member yaitu pada nomor 2, dan nomor 1 kita hanya bisa mendapatkan info-info terkini tapi  tidak bisa membeli voucher untuk dibelanjakan hanya saja bisa melihat info diskon yang uptodate, bila kita sudah menjadi member kita cukup mampir ke nomor 2 dan pilih sign in.
        Tapi sekarang bagaimana cara untuk menjadi partner di diskon[dot]com kita langsung aja ke TKP ..., dalam pendaftaran member dan partner di situs diskon[dot]com sangat berbeda, apa perbadaannya! bila kita ingin menjadi member maka pendaftaran seperti yang tertera diatas. 
Dan bila ingin menjadi Partner, ternyata pendaftarannya ada di Bawah. 
Daftar Menjadi Partner
      Untuk menjadi Partner kita harus memutar scroll mouse lebih banyak hehehe... karena letak pendaftarannya ada di bawah, keuntungannya partner adalah sebagai berikut: 
  • Tidak ada biaya diawal bagi pelaku bisnis yang menjadi partner diskon.com 
  • Terpromosikan secara online dengan begitu posisi brand partner  akan lebih dikenal oleh khalayak luas sehingga meningkatkan potensi keuntungan dan mendatangkan customer baru bagi partner.
  • Diskon.com hanya akan mengenakan biaya bila diskon.com mendapatkan customer bagi partner.
  • Terpromosikan melalui newsletter email company group DISKON.com (lebih dari 300000 member ) dan akun sosial media DISKON.com
       Dari keterangan di atas kita bisa melihat betapa besar keuntungan menjadi calon partner yang bergabung di DISKON.COM, dari penempatannya pun sangat efisien serta tidak berjejeran dengan letak pendaftaran member, hingga kita calon member dan calon partner terdapat urutan masing-masing dalam hal pedaftarannya supaya tidak bingung ala bingung untuk mendaftar.
        Dari hasil di atas kita bisa melihat dan meneliti sebelum bergabung menjadi calon member atau partner betapa mudah dan simpel yang telah disajikan oleh diskon.com. Ada satu tampilan yang sangat menarik dan  berbeda dari situs diskon lainnya yaitu tampilan menunya.
Menu Diskon.com yang lain dari yang lain
         Dari gambar diatas ini menunjukkan menu-menu diskon.com sebagai berikut:
  1. Lokasi Diskon yang sudah tersedia berada pada beberapa kota besar yang tercantum;
  2. Menu terkini, guna kita bisa melihat info deal TERKINI yang selalu uptodate infonya tiap hari;
  3. Diskon Sebelumnya, untuk menunjukkan DEALS CLOSED, mengumumkan bahwa sudah ditutup masa harga diskon yang telah terjual;
  4. Cara Kerja, menu ini untuk memberikan kemudahan bagi para member calon pembeli voucher dan calon partner demi memudahkannya dalam membeli voucher maupun bergabung menjadi partner, adapun ilustrasinya sebagai berikut: 
  5. Menu ARTIKEL, menampilkan beberapa artikel terkini serta terdapat beberapa Artikel Populer yang sering dibaca oleh pengunjung maupun menjadi favorit bagi costumer. 
  6. HARGA dan DISKON, tampilan slide yang sangat potensial dan besar dalam situs diskon.com, sebab ini bisa dikatakan inti dari promo DISKON.COM, yang menunjukkan harga asli produk merchant dengan diskon yang menggiurkan.
  7. Kelebihan dan fasilitas dari Diskon.com itu membuat para costumer tidak khawatir untuk membeli sebab ada masa tutup deals dengan menunjukkan masa aktif Deal tepat di bawah HARGA dan DISKON Promosi.
       Dari daftar menu diatas kita bisa melihat, kelebihan dan keuntungan di DISKON.COM semuanya telah di desain begitu sempurna juga sangat mudah, efisien dan elegan,  sebab situs ini sangat cocok atau pantas untuk dijadikan sebagai transaksi diskon deals bagi para calon pembeli atau customer dan juga bagi calon partner atau merchant yang ingin bergabung untuk mempromosikan tokonya secara online baik berupa Rumah Makan, Elektronik, Tempat Wisata dan masih banyak lagi sesuai calon partner yang akan mempromosikannya dengan bergabung di diskon.com yang tentunya nanti tidak merugikan bagi kedua belah pihak, khususnya bagi para calon pembeli online ataupun calon wisatawannya tapi tetap dengan diskonnya yaaa Open-mouthed smile.  
        Pada umumnya situs Diskon[dot]com sangat cocok bagi para HUNTER (pemburu) DISKON diseluruh jagad seantero Indonesia, karena jelas disitu ada beberapa kesepakatan dan transaksi serta pendaftarannya juga free yang semua telah disediakan oleh admin diskon[dot]com, tapi menurut pandangan saya diskon[dot]com masih termasuk website diskon yang baru dibangun, oleh karenanya masih sedikit yang dipromosikan dan kebanyakan masih dalam lingkup daerah sekitar dimana diskon[dot]com itu berdiri, serta masih belum menyebar luas ke seluruh daerah. Tapi saya optimis karena dengan adanya fitur tampilan dan cara memamerkan penawarannya dengan diskon yang fantastis sesuai dengan namanya DISKON.com patut berkomitmen memberikan berbagai promo deals yang menarik setiap hari  juga bekerjasama dengan merchant-merchant yang bergerak di berbagai macam usaha dan akan selalu menghadirkan diskon-diskon menarik setiap harinya yang uptodate.
           

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget