Senin, 23 Januari 2012

Edisi blakbakan 
Kumpulan PUISI yang edisinya blakbakan .....
dengan baground Judul :
"KIBARAN SARUNG DALAM MENEPIS PRESPEKTIF YANG PRIMITIF"
Semoga isinya bisa diterima bagi pecinta PUISI di dunia ...Thumbs up

"MAKNA CINTA"
Betapa Murka bumi ketika
Melihat Manusia mencampakkan bunga
setelah ia sunting dicium lalu layu  di tangan
Red heart
keindahan manakah yang mereka kehendaki
setelah mereka nodai menjadi kegersangan
mewarnai keindahan tanpa dasar cinta
adalah kepalsuan, ya kepalsuan
bumi berhenti berputar bila tanpa cinta
matahari yang setia menyinari akan redup
atau rembulan akan berhenti tersenyum
alangkah nistanya manusai bisal ia terlahir tanpa cinta
pecinta akan selalu membersihkan dirinya
dan akan selalu memandang kotoran pada jasadnya
manakala ia akan menemui kekasihnya
betapa mungkin harimau memangsa harimau
anjing mengigit anjing
serigala memakan serigala
bila mereka meminum cawan anggur cinta
Goresan Pena : Rohim kutai 


“FLYING WITHOUT WING”
Hasrat menggapai bintang di langit
menggantikan kedudukannya
namun tak kunjung sampai
mungkin aku terbang tanpa sayap
kedua saya membuatku tumbuh
kedua saya membuatku sempurna
kedua saya membuatku mengerti
kini keduanya lepas
dan aku terbang tanpa sayap
ditengah perjalananku
ternyata semuanya kugapai
semuanya dapat ku miliki
walau aku tanpa sayap
Goresan Pena : Rohim kutai


“TANPA JUDUL”
Rantangkan pikirkan pada alam
hidupkan panca indera di dalamnya
menyelamlah dan meleburlah niscaya
akan ku dapati Mahabbah Ilahi
baitkanlah pada ke-Esaan-Nya
dan kebenaran risalah Nabi-Nya
Memarkanlah kelopak matamu manakala
cermin hati ternoda
berteriaklah manakala hukum alam terinjak-injak
karena mengalah mengolah kesucian hati
adalah mendaki sebuah pohon belimbing
diwaktu hujan
cobalah kita gambar sketsa-sketsa
buram tentang kehidupan
cobalah kita menggambar rumah
bentuk apakah yang akan kita dapati
Goresan Pena : Rohim kutai

1 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget