Selasa, 29 Mei 2012

emmm .. siang yang panas sekali ini saya ingin berbagi info
Mengembalikan DATA APA SAJA YANG SUDAH TERHAPUS MAUPUN TERFORMAT DI HARDDRIVE MAUPUN DI FLASDISK BAHKAN MEMORY CARD PUN AKAN KEMBALI!!!

Note " Kemungkinan DATA akan kembali 90 % ". hehehe tenang sob.. itu pun tergantung pada umur yang sudah terhapus pada hardrive kalian ... ^_^ , 
  Awalnya sih ada teman yang request program, bagaimana untuk mengembalikan DATA yang sudah terformat, setelah ane liat pada data di kumpulan master di netbook ane ternyata ada, akhirnya saya membuat tutorialnya berbentuk PDF berikut program aplikasinya yang saya kirim via email pada waktu itu, ternyata cocok hehehe... ^_- Alhamdulillah, program aplikasi ini bernama UNDELETE.v7.3.003.Enterprise.Edition yang mana tanpa aktifasi kita bisa gunakan ;) _(ane dapetnya pada waktu service laptop ane yang pertama kali tahun 2010), dan untuk tutorialnya berbentuk PDF ane buatnya pada tanggal 25 Desember 2011 soalnya  ane baru inget. heheheh____ silahkan langsung disedot saja sob disini. 

Semoga Bermanfaat !!! 
Jika berkenan bisa bercomment-comment ria 
asal bersifat yang friendship ... pisss men..   




4 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget