Sabtu, 09 Juni 2012

   Pagi menjelang siang kali ini ane ingin berbagi apa ya....???, emmm kayaknya ane ingin berbagi JADWAL PIALA EROPA 2012 meskipun sudah di mulai sejak tanggal 08 Juni 2012, ane cuman ingin berbagi ilmu saja! ya ilmu corelDRAW, dimana ane membuat Jadwalnya semalem, menjelang pertandingan GROUP NERAKA, yang akhirnya BELANDA takluk pada DENMARK dengan skor 0:1 pada Jam pertama, kemudian disusul Jam kedua PORTUGAL akhirnya tunduk pada JERMAN dengan skor 0:1, tapi tenang sob bagi sobat yang semalem kalah pendukungnya, hehehe ... ini masih laga perdana dan masih ada peluang di laga berikutnya, selamat berjuang!!!
    Oke kembali ke TKP, ane disini ingin berbagi JADWAL PIALA EURO 2012 yang formatnya semua berbentuk.cdr (CORELDRAW) kecuali LOGO NEGARA ane langsung nyedot format JPG.(image) di mbah Google untuk tiap negaranya. kurang lebih seperti di bawah ini jadwal yang ane buat, moga bermanfaat: 

JADWAL PIALA EROPA 2012
JADWAL PIALA EROPA 2012
Jadwal ini diperuntukan buat sobat-sobat yang lagi GILA, ettt jangan marah dulu sob maksud ane GILA BOLA alias GIBOL yang butuh JADWAL PIALA EUROPA 2012, semoga bermanfaat yeee...
Oza sob ada yang kelewatan ini! bagi sobat yang ingin format JADWALNYA corelDRAW, langsung sedot aja disini 

Referensi : 
- Mbah google 
 

1 komentar:

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget